14 KESALAHAN YANG SAYA BUAT DALAM MELAKUKAN BISNIS INTERNET

Belajar pada ahlinya 1000x lebih cepat SUKSESnya dari pada tanpa pelatih

KESALAHAN YANG SAYA BUAT DALAM MELAKUKAN BISNIS INTERNET

1.Lingkaran roda tikus,berputar putar tanpa menghasilkan Rp / $.

SOLUSI : Membuat perencanaan bisnis yang cocok dengan saya secara detail dan Jelas.

PLANNING ONLINE. :

a. Membuat situs pribadi dengan optin newsletter bonus ebook bagi fans sampai 2013,dgn tujuan mencari pelanggan sebanyak mungkin sebagai pasar pribadi dan/atau membuat landing page with opt-in.

Saya ingin membuat satu situs/website wordpress yang bermanfaat bagi banyak orang secara free an mengumpulkan banyak pelanggan.

b. Auto email marketing untuk follow up contoh getresponder, aweber dll,

2.terlalu banyak mencoba coba IDE IDEBARU sekaligus.

SOLUSI : Membuat satu situs dulu sampai menghasilkan Rp / $ baru memulai membuat situs yang baru.

3.Tidak serius/ focus menjalankan bisnis online tergantung mood nya saja.

SOLUSI : ANGGAP ini sebagai bisnis FOKUS menjalankannya dengan cara komitmen menggunakan waktu kerja online saya,bukan banyaknya waktu sedikit tapi rutin.memang lebih banyak waktu yang digunakan itu lebih baik tetapi focus pada rutinitas yang langgeng.

4.Menunggu sampai tahu semuanya.

ikutu terus masih ada 100 kesalahan yang banyak anda dan saya buat.

Leave a Reply

